Selasa, 31 Maret 2009

Lounching Tuntunan Mujahadah MSKP






Dalam rangka peringatan Hari Lahir Majelis Silaturahmi Pesanggrahan (MSK Pesanggrahan) Tanggal 27 Maret 2005 – 27 Maret 2009, MSK Pesanggrahan mengadakan serangkaian kegiatan yaitu Tasyakuran, Bursa Buku, Pentas akustik, Modeling, dan berbagai macam kegiatan lomba dengan bekerja sama dengan banyak pihak seperti Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Wonosobo, Gramedia , Arum Sari Modeling, Cartoon Band, FKJW, Story Telling Kanisius Yogyakarta dan lain sebagainya.



Rangkaian acara Harlah MSK Pesanggrahan dimulai dengan tasyakuran di rumah Ketua Umum Pesanggrahan Dwi Putranto Bimo S. pada Tanggal 26 Maret 2009. Adapun rangkaian acara adalah Mujahadah dan Launching Buku Panduan Mujahadah MSK Pesanggrahan dimana panduan mujahadah ini disusun oleh MSK Pesanggrahan dengan arahan dari Kyai Muchlis Faroqi dan Kyai Situn Musliman. Harapan kedepan Buku Panduan Mujahadah MSK Pesanggrahan ini dapat dipakai acuan oleh internal MSK Pesanggrahan maupun oleh umum dalam rangka penyebaran ilmu yang bermanfaat.



Dalam kesempatan ini juga disampaikan oleh Kyai Situn Musliman tentang betapa pentingnya Mujahadah kepada Allah SWT karena hanya kepada-Nya manusia memohon pertolongan dan berpesan agar semua dapat menjadikan kegiatan mujahadah kepada Allah SWT ini menjadi hal yang rutin.


Acara dilanjutkan keesok harinya ( 27 Maret 2009) di halaman Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Wonosobo untuk berdoa bersama agar rangkaian acara yang akan berlangsung berjalan dengan lancar. Acara dihadiri Kepala Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Wonosobo Drs.H. Susanto, para Kasi dan Staf Kantor Perpustakaan Umum serta segenap anggota MSK Pesanggrahan, Panitia Bursa Buku, Cartoon band, dan crew dari Gramedia Java Super Mall

1 Comentário:

Sayyid Marwan, Trah KR Anom Besari via Jalur KR Nada Besari mengatakan...

Assalaamu 'alaikum w. w.

Saudaraku, nama saya Eko Marwanto, S.H.I., M.H. bin Sardiwan bin Kastadja bin ... dst. Menurut khabar dari Syaikh Abdul Qodir Jailani, saya masih keturunan Sunan Muria dari Kudus, Jateng... Mohon dihubungi di WA 0896 8183 9271 jika ada dari Pembaca yang mengetahui Silsilah Nasab Keturunan Keluarga kami...

Posting Komentar

Jatiningjati: different taste more idealism © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO