Jumat, 27 Februari 2009

Peninggalan Nabi Muhammad SAW

Kehidupan Nabi Agung Muhammad SAW dimasa lalu sering kali kita baca dalam hadist maupun cerita hikayat. Namun sungguh sulit bagi manusia yang hidup dijaman ini untuk dapat melihat langsung kondisi keseharian Rosulallah. Tentunya berterima kasih sekali kepada Saudara kita yang menganut faham Wahabi di Arab karena dengan jasa mereka banyak sekali peninggalan Rosulallah dihancurkan termasuk rumah Nabi Muhammad SAW dengan alasan bisa membuat Umat Islam menjadi sirik. Selain itu beberapa Masjid peninggalan jaman Nabi, rumah-rumah Kholafaur Rasyidin, Makam Baqi tempat para sahabat dan Istri Nabi dimakamkan , tak luput dari bencana penghilangan bukti sejarah.

Tidaklah bijaksana saling menyalahkan satu sama lain namun semestinya semua Umat Islam berdoa agar Kakbah dan Makam Nabi Muhammad SAW tidak pula masuk daftar tempat-tempat yang dianggap bisa membawa sirik sehingga tidak ikut dihancurkan Saudara kita penganut faham Wahabi pada suatu masa nanti.

Sangatlah beruntung, banyak rekan-rekan di dunia maya yang peduli dengan peninggalan Rosulallah sehingga memposting dari satu situs ke situs yang lain hingga banyak bukti sejarah terselamatkan walaupun hanya dalam bentuk foto.

Dengan keinginan yang sama dengan Saudara-saudara kami yang se ide untuk tetap memberikan bukti sejarah dan untuk tetap menjaga kecintaan kita bersama kepada Rosulallah Muhammad SAW, maka www.jatiningjati.com ikut memposting beberapa peninggalan Nabi Muhammad SAW semoga menjadi berkah bagi kita semua. Amin

Silakan lihat conten ini




Koleksi Lainnya : Peninggalan Pribadi


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Jatiningjati: different taste more idealism © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO